Senin, 25 Februari 2013

Harta Karun Sebelum Dinas..

Bisa mengantar jemput anak adalah harta karun bagi ibu bekerja seperti Mrs Karmi. Sepanjang hampir setahun Nasywa sekolah sepertinya baru 2 kali ada kesempatan itu, saat mengantar pertama sekolah dan saat cuti. Kesempatan ketiga datang beberapa hari lalu, saat Mrs Karmi dapat tugas dinas luar kota, dan bisa berangkat sedikit lebih siang, langsung ke tempat kegiatan tidak perlu ke kantor terlebih dahulu.

Mau tau rasanya?? Benar-benar seperti mendapatkan harta karun. Senaaaangnya luar biasa. Merasa menjadi ibu yang seharusnya hehe alias ibu-ibu dalam cerita anak--melepas kepergian sekolah dan ada di gerbang sekolah untuk menjemput--

Aktifitas pagi dimulai dengan menyiapkan Nasywa dan perlengkapan. Kebetulan hari ini ada teman nya yang berulangtahun di sekolah jadi tidak perlu menyiapkan bekal. Sebaliknya harus menyiapkan kado. Untung urusan kado masih ada stok barang-barang dagangan.

Sambil menunggu jemputan, Nasywa bermain di luar rumah. Dia memang tipe anak yang tidak betah di rumah hehe.

Si cantik bunda sudah siap ...

Lari-larian kesana kemari. Alhamdulillah meskipun dengan berat badan sedikit berlebih tapi Nasywa tetap aktif..
daaan yang ditunggupun datang..Mobil jemputan. Tempat duduk favoritnya di belakang..Di sini tasnya sudah ganti lho..Entah kenapa dia tiba-tiba ingin pake tas hello kitty nya saja..Jadilah bongkar muat dulu :)
Setelah mengantar si kecil sampai mobil jemputan di depan rumah (hehe..), Mrs Karmi juga menjemput Nasywa ke sekolah. Pintu gerbang sekolah masih ditutup ketika Mrs Karmi datang. Tapi setelah minta izin diperbolehkan juga menunggu Nasywa di depan aula tempat acara ulangtahun berlangsung. Wow ternyata sekolah Nasywa sedang "panen" rambutan. Ada satu teman Nasywa yang sedang asyik bermain dahan pohon rambutan, dijadikan pedang-pedangan. Ciaaaaaaaaaat..
Tidak berapa lama menunggu, Nasywa keluar dari aula, repot membawa gembolan goodie bag. Dengan tertib, Nasywa memakai sepatu sendiri. Alhamdulillah :)
 Sebelum pulang, berpose dulu dengan Anza --teman main terbaiknya di sekolah--
Aktivitas yang sangat sederhana, tapi bermakna. Kebahagiaan nyata-nyata hadir saat kita bersama yang tercinta
Maka, keberangkatan dinas Mrs Karmi hari itu adalah keberangkatan paling "ringan" dan paling sedikit "merasa bersalah" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar