Minggu, 03 Februari 2013

HongKong Kafe..

Apa yang paling membahagiakan pegawai selain gajian? Salah satunya adalah jam istirahat makan siang serta jam pulang kantor hehe..Minggu kemarin Mrs Karmi and friends makan siang di Hongkong Cafe, Jalan Sunda, Menteng. Ini bukanlah kunjungan pertama dan pasti bukan yang terakhir. Alasannya tentu saja karena rasa makanan yang lezzato, disamping letak yang dekat dan desain cafe yang nyaman. Hongkong Cafe masih satu grup dengan Penang Bistro dan seribu rasa. Ehm jaminan mutu, rasa dan pelayanan pastinya.

di entrancenya HKC
Makan siang di HKC, butuh perjuangan karena lahan parkir yang terbatas dan cepat penuh seat cafenya. Memasuki areal cafenya, kita akan disambut oleh kolam lotus di sisi kiri jalan masuk, seakan mengundang untuk foto di sana hihi. Dasar narsis :)








Ini dia rombongan makan siang kali ini, ada dua orang lagi yang tidak ikut dalam foto.

aan-mrskarmi-melva-desthy
Berbeda dengan resto lain yang begitu masuk langsung meja dan kursi makan, di HKC ada lobynya. Lobynya lucu, dengan dekorasi dominan warna pink, suasana temaram, dan wangi aromatherapy. Dari loby, oleh pelayan kita akan diarahkan ke tempat makan yang tersedia, ada smoking room di sisi belakang dan non smoking di sisi depan.



Tiba waktunya makan..Semua makanan di sini enak, jadi jangan ragu memilih menunya. Kalau bingung bisa pilih specialty mereka yang biasanya ditandai nama HKC. Baked rice merupakan salah satu menu andalan mereka disamping pasta/spagheti. Toping-nya bisa macem-macem, seafood, ayam, jamur dll. Keunggulan menu disini menurut Mrs Karmi berasal dari bahan-bahan yang dipakai terasa fresh, juicy, sekaligus creamy kejunya. Jadi walaupun minim bumbu tetap enaak deh.

HKC special baked rice..topingnya campuran seafood, ayam, jamur, tomat, keju (45,5k)

Baked rice mushroom (40,5k)

Nissin Ramen (33k)
Baked Fish Spicy (35,5k)

7spice beef (39,5k)
Minumnya lagi kompak, Iced milk tea (21k)

Selain rasa, pelayanan di sini oke. Delivery makanan ke meja cepet, jadi cacing-cacing di perut tidak perlu memberontak terlalu lama :) Selain itu, kita juga punya banyak waktu untuk makan dan santai-santai. Pelayannya juga cukup gesit, diminta ini itu tanggap sekali, meskipun cafe luar biasa penuh hari itu.

Ternyata oh ternyata, sedang ada promo diskon 10% dengan CC BNI, plus dapet voucher senilai 15% untuk makan lagi di sini. Komplit deh puasnya makan siang kita hari itu :) 

6 komentar:

  1. wahh lezatnya...jangan lupa juga kelebihan lainnya: parkirnya valet, jadi nggak usah repot parkir kalau penuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..makasih infonya jar..kmrn nggak ngeh, soalnya ibu-ibu cuma duduk manis, minta fotoin, eh terakhirnya dibayarin pula :) hehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. makasih sudah mampir dan comment ya mbak desti :)

      Hapus
  3. seneng sekali bisa ikut mewarnai blog.nya Mrs Karmi :)

    BalasHapus
  4. senang diajakin makan-makan, jadi ada materi buat blog hehe. minggu ini kemana kita?

    BalasHapus