Minggu, 10 Februari 2013

5th anniversary..

Tidak terasa sudah genap 5 tahun menikah. 9 Feb 2008- 9 Feb 2013. Benar-benar tidak menyangka waktu begitu cepat berlalu. Kata orang kalau kita memakai frasa tidak terasa, atau tidak menyadari begitu cepatnya lintasan waktu, itu artinya kita nyaman, betah, menikmati. Semoga memang demikianlah yang kami rasakan.

Karena angka 5 begitu istimewa --kelipatan 5 biasanya jadi ukuran perayaan ulangtahun pernikahan kan contohnya 25, 50, 75--, ditambah Mrs Karmi yang hobi arrange acara ini itu, kami awalnya merencanakan anniversary dinner secara spesial dan romantis, tentu saja berdua saja ataupun bertiga dengan Nasywa. Kandidat tempat dinnernya sudah ada yaitu Segarra Ancol. Tempatnya sepertinya asyik, di tepi pantai ancol, makanannya juga sepertinya sesuai porsi dan budget, bonusnya bisa menikmati sunset nan romantis --kalau tidak mendung/hujan yaa--

Tapi apa daya, takdir berkata lain. Tepat 3 hari sebelum hari H, datanglah pemberitahuan bahwa Mr Karmi sudah harus training pada Jumat-Sabtu 8-9 Februari di ESQ Centre. Seharian, dari pagi sampai jam 17.30. Huhuhuhu. Gagal semua rencana. Sebenarnya bisa sih dipaksakan untuk tetap dinner Sabtu malamnya, tapi membayangkan mesti menyusul ke tempat training, trus jalan ke tempat dinner, trus macet, trus nggak dapet sunset, langsung deh ciut niatnya. Sempet sih nyari-nyari tempat makan di deket-deket venue training yaitu di TB Simatupang, antara lain convivium atau agak jauhan dikit di otel lobby. Tapi entah kenapa moodnya sudah berbeda, plus sudah pasrah saja lah. Training yang Mr Karmi jalani toh untuk keluarga juga. Mungkin di lain waktu saja kita dinnernya.

Meskipun tidak sesuai rencana, anniversary ke-5 ini tetap terasa istimewa. Pertama karena hadirnya cupcake cantik ini --The Karmi's selalu merayakan special moments dengan cake--. Cake nya sendiri datang sehari sebelumnya, pesan ke Glow Cake Art menggunakan promo dari Living Social (harga only 100k, delivery 65k). Lumayan puas dengan hasilnya. Simple dan imut. Saking imutnya sampai sayang dimakan. Alhamdulillah Mr Karmi masih sempat melihat cake imutnya, peluk cium dan mengucapkan doa anniversary sebelum berangkat training.

Berikut penampakan cupcake 3Dnya. Warna dominan Pink, Biru dan Ungu. Cantik..

The Karmi's in white outfit, mungkin karena foto yang diberikan ke Glow Cake Art pakai baju putih makanya hasilnyapun memakai baju putih.
Kakak Nasywa gemes deh, tidak berhenti colak-colek
Masih pake piyama nih..Maklum weekend jadi boleh malas-malasan..
Kejutan datang pada jam 13 siang, pas Mrs Karmi dan Nasywa sedang asyik-asyik bobo siang. Ternyata ada delivery cake Harvest, untuk Mrs Karmi, dari siapaaa??? Ow ternyata dari Mr Karmi. Cake favorit Mrs Karmi yaitu red velvet dan opera lengkap dengan ucapan Happy Anniversary dan lilin angka 5. Lalalalala. Senangnya. Benar-benar tidak menyangka, Mr Karmi yang tidak romantis itu, ternyata menyadari juga sedikit kecewanya Mrs Karmi karena batalnya dinner dan ketidakhadirannya sepanjang hari, sehingga mengirimkan cake favorit sebagai pelipur lara.

Malam hari, sepulang Mr Karmi, kami bertiga bersama-sama meniup lilin simbol anniversary yang ke 5




Terimakasih Allah SWT, atas berkah 5 tahun pernikahan kami. Semoga kami bisa menjalani pernikahan ini sampai maut memisahkan. Bisa bersama-sama bergandengan tangan meniti jalan takdir-Mu dengan penuh cinta. Bisa terus menjadi imam dan makmum bukan hanya di dunia tapi juga kelak di surga-Mu. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar