Senin, 16 September 2013

Perpisahan dengan TK Cikal Ceria

Sebenarnya acara ini adalah graduation day kelas TK B sekaligus end of year performance dari masing-masing kelas, tapi karena tahun depan Nasywa tidak melanjutkan kelas di TK Cikal Ceria, maka hari ini juga menjadi perpisahan buat Nasywa dengan sekolah lamanya.Sebagai sekolah formal pertamanya, banyak yang Nasywa pelajari di TK Cikal Ceria, terutama tentang sosialisasi dan memiliki teman di luar teman di kompleks rumah. Salah satunya, Anza yang merupakan salah satu teman terbaiknya di PG.

Di performance kali ini, Nasywa mendapat 3 peran. Yang pertama, menjadi penari yang mengiringi drum band anak TK B. Seragamnya rok-t-shirt pink. Nasywa juga di make up oleh bu gurunya. Efek lipstick dahsyat lho. Sampai nggak mau ngomong dan makan-minum. Mungkin takut lipstick-nya luntur hahahaha


Anza-Aileen-Nasywa

Anza-Nasywa: dua cheerleader cilik
Tangan di pinggang melenggak lenggok mengikuti irama drumband. Lucu.

Selanjutnya, berganti kostum bak putri, anak-anak perempuan PG menari lagu bintang kecil. Dengan dua tongkat bintang mereka bener-benar seperti putri. Apalagi ditambah mahkota. Alhamdulillah efek ikut balet terlihat dari Nasywa yang bisa tekun dan hapal semua gerakannya. Kepalanya juga ikut melenggak-lenggok luwes.
Setelah menari, saatnya hapalan doa-doa pendek. Lancaar. Nasywa kebagian doa kedua orang tua. "Ya Allah, ampunilah dosaku, dan dosa kedua orangtuaku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku di waktu kecil"
Amiin ya Allah semoga putri kami menjadi anak solihah, wasiat berharga kami orangtuanya hingga kelak di alam kubur kami. Amiin.
Selanjutnya, kelas A dan B bergantian melakukan performance antara lain tari Badinding dari Sumatera Barat dan tari dari Bali. Lihatnya Nasywa tidak berkedip melihat tarian di panggung.

Selamat tinggal TK Cikal Ceria, terimakasih untuk satu tahun yang berharga selama tahun ajaran 2012-2013.  Maju terus TK Cikal Ceria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar