Jumat, 27 September 2013

Pancious Pancake House Plaza Indonesia

Yeaaay akhirnya ada lagi yang berbaik hati mengajak dan membayari makan siang Mrs Karmi hehe. Pancious Plaza Indonesia menjadi pilihan karena alasan jarak yang dekat dari kantor dan ada shuttle bus yang bolak balik antar jemput pengunjung.

Karena lagi bener-bener lapar, lebih tertarik menu yang asin dan gurih. Double Sausage Waffles mixed with pancake and salad benar-benar pilihan yang tepat. Waffles dan pancake yang hangat, teksturnya juga pas. Sosisnya lembut bercampur dengan smoked beef dan mozarella and cheese sause. Walaupun datang dengan perut super duper lapar, tapi porsi double nya kelewat kenyang untuk dihabiskan sendiri.


 Teman Mrs Karmi juga memesan menu gurih dari kelompok pasta, yaitu spaghetti marinara. Rasanya lumayan juga. Keunggulan pasta jenis ini ada di spaghettinya yang matangnya pas, aneka seafood segar, dan tentu saja sausnya. Porsinya tetap terlalu besar untuk sendiri. Memang ini restoran cocoknya untuk berbagi dengan teman. Membeli porsi single jelas rugi karena harganya cuma selisih sedikit dengan yang double.


 Karena menu makannya sudah gurih, entah mengapa Mrs Karmi ingin order minuman manis. Saking manisnya jadi bisa double fungsi sebagai dessert sepertinya hehe. Orea milk shake.

Perut sudah keyang, Hati juga senang bisa ngobrol dengan teman lama. Selamat ulang tahun Aci! Semoga berkah ya traktirannya.


The Birthday Mom :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar