Selasa, 24 September 2013

Mrs Karmi on Femina

Yeaaay Mrs Karmi masuk Femina. Walaupun cuma di rublik Anda&Redaksi, alias rublik surat pembaca tapi tetap bangga lho hehe.

Mrs Karmi mengirim email ke Femina, tepat setelah menerima majalah Femina edisi Lebaran kemarin dari loper langganan. Isinya sih tentang ulasan World Street Food Festival yang juga ada di blog ini. Sebagai salah satu penggemar, Mrs Karmi bangga Femina menjadi media partner acara itu. Tiba-tiba di negeri orang menemukan "teman setia". Senang.

Jawaban dari Femina memberikan support yang besar buat Mrs Karmi untuk terus menulis dan mengikuti kompetisi blog. Terimakasih Femina :)



Pertengahan bulan ini, Mrs Karmi mengirimkan karya perdana ke Femina. Menulis realitas kehidupan yang renyah dan ringan, rublik Gado-Gado yang muncul di Femina. Mrs Karmi juga mencoba peruntungan menulis cerpen pertama untuk diikutsertakan dalam lomba Sayembara Cerpen Femina 2013. Rasanya benar-benar luarbiasa bisa berani mencoba mengirim naskah. menang atau kalah itu urusan lain. Beberapa ide-ide tulisan sudah nangkring di kepala menunggu diwujudkan dalam tulisan. Semangat :):)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar