Rabu, 12 Desember 2012

F.U.N at FunWorld Grand Indonesia..

Tidak hanya bermain outdoor, anak-anak juga menemukan kesenangan dengan bermain indoor. Layanan permainan dalam mall seperti ini sekarang menjamur dimana-mana. Dapat ditebak, kebutuhan arena bermain di mall menjadi penting seiring perubahan mall bukan hanya sebagi tempat belanja namun juga tempat berekreasi. Salah satu tempat bermain di Grand Indonesia adalah Fun World. The Karmis sudah beberapa kali mengunjungi arena bermain ini. Kunjungan terakhir sebagai refreshing setelah hampir 2 minggu penuh Mrs Karmi (terlalu) sibuk dengan kerjaan kantor. Sementara Mr Karmi harus menyelesaikan pekerjaan di kantornya -kantor dekat dengan GI-, Mrs Karmi dan Nasywa menghabiskan siang di hari Sabtu dengan kencan berdua yang penuh fun. 

Arena Funworld GI berada di East mall lantai 5 (kalau nggak salah yaa..pokoknya naik ke atas sekali dari KFC, dan selantai dengan Ace Hardware). Arena bermainnya cukup luas, dengan beberapa wahana yang unik misalnya dayung perahu, bombom car, komidi putar, kereta, arena ketangkasan kereta gantung dll. Dekorasinya pun semarak dengan warna warni ceria khas anak. Untuk bisa naik tiap arena harus memiliki kartu (kartu pertama beli 60k), yang akan digesek di setiap pintu gerbang arena. Top up isi kartu bisa dilakukan di kasir dengan nominal bebas.


Nasywa sangat menikmati permainan di sini. Dia dengan aktif memilih sendiri arena yang diinginkan. Bagusnya, bermain di sini bisa juga mengajarkan anak untuk antri dengan tertib sebelum masuk arena.


Pilihan pertama naik komidi putar (10k)..
Kemudian kereta (10k)..


Lalu komidi putar lagi hehehe..


 Yang paling seru adalah arena dayung perahu (foto merupakan koleksi kunjungan sebelumnya). Anak-anak akan naik ke boat kecil dan akan berjalan sepanjang "sungai" kecil yang berliku. Mereka akan menggunakan dayung untuk menggerakkan perahunya.
Arena lain yang tidak kalah banyak peminatnya adalah bombomcar (sorry we don't have any representative picture). Di sana ada juga arena ketangkasan, yang berisi halang rintang, trampolin, mandi bola dll. Nasywa tentu saja paling suka lompat-lompat di trampolin. Sampai-sampai bolak balik menemui Mrs Karmi yang menunggu di luar dan pamer "Mama, lihat ya, mama harus lihat aku mau lompat-lompat di trampolin" haha..Untuk arena ini diwajibkan anak memakai kaos kaki, apabila tidak membawa bisa membeli di kasir (harga 10k)



Namanya anak-anak, kesukaan mereka bukan hanya karena bermain di arena, tapi juga memanjat pagar pembatas antar arena
Horeee berhasil... :)

We had our fun time here. Asli rasanya puas bermain di sini. Dibandingkan bermain di tempat lain, Nasywa sangat suka di Fun World GI ini. Sampai-sampai sering nagih balik ke sana lagi dan lagi. Enaknya, di sekeliling Fun World ini banyak tempat makan minum yang bisa dikunjungi setelah lelah bermain. Pokoknya all in one fun package deh..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar