Rabu, 15 Januari 2014

Rumah Sosis (revisit)

Yuhuu..Tahun sudah berganti dengan yang baru..Ini adalah postingan Mrs Karmi yang pertama di tahun 2014. Terimakasih 2013, untuk segala cerita.. Selamat datang 2014, tak sabar mewarnai hari-harimu..

Di akhir tahun kemarin, The Karmis berlibur sedikit. Kenapa sedikit? Karena cuma ke Bandung dan cuma 2 hari. Ini mungkin liburan yang paling dipaksakan atau semacam liburan daripada tidak sama sekali. Di akhir tahun, nenek Nasywa harus operasi di RSCM -dirujuk dari Payakumbuh Sumatera Barat-, sehingga praktis hari-hari Mr dan Mrs Karmi habis untuk bolak balik RSCM-rumah-kantor. Kapan-kapan kami posting detail tentang pengalaman kami di RSCM.

Back to holiday topic, menjelang akhir tahun, seiring pulihnya nenek, kami bisa sedikit meluruskan kaki. Dipikir-pikir, kasihan juga Nasywa yang walaupun libur sekolah, tapi tidak kemana-mana. Alhamdulillah, Nasywa anak yang baik hati, bisa memahami bahwa nenek sedang sakit, jadi ayah dan mami nya tidak bisa menampingi dia di rumah. Hanya ditemani mbak dan mbah nya selama hampir 2 minggu, tanpa mengeluh, tanpa merengek, bahkan selalu perhatian menanyakan kondisi nenek. Alhamdulillah. Jadi, bolehlah liburan ini kami dedikasikan untuk Nasywa sebagai hadiah untuk kebaikan hatinya.

Bandung kembali menjadi tujuan liburan singkat kami. Mr dan Mrs Karmi memutuskan cuti di tanggal 27 Desember 2013, dan meluncur ke Bandung setelah sholat Jumat dan makan siang. Tak dinyana, jalanan lancar jaya. Sempet bengong pas jam 15.30an sudah exit tol Pasteur. Kok bisa Depok-Bandung tidak sampai 3 jam. Padahal di tengah long holiday. Benar-benar berkah.
Lumayan juga berarti sore itu bisa langsung main dulu ke Lembang bagian bawah. Ketika ditanya maunya kemana, Nasywa menjawab dengan semangat: "Rumah Sosis". Sudah diduga. Namanya juga penggemar sosis, ya maunya ke rumah sosis.



Sampai di rumah sosis, yang dilakukan pertama, makan sosis. Harga sosis original naik euy, jadi 14k. Mungkin kenaikan harga  daging sapi sudah mulai berimbas ya ;P


Begitu masuk, yang dicari ya SOSIS..

Balapan makan sosis dengan Mr Karmi
Setelah makan sosis, Nasywa menghabiskan waktu di Rumah Pohon, alias play ground nya rumah sosis. Tiket masuk 35k per anak, sepuasnya. Dapat bonus es krim yang bisa di claim di akhir permainan. Mr dan Mrs Karmi beruntung, karena bisa ikut masuk ke arena rumah pohon. Mungkin karena sudah sepi. Nasywa menghabiskan waktu bermain, sampai rumah pohonnya tutup, sekitar jam 17.30. Seru banget!

Arena bermain di rumah pohon, berupa arena ketangkasan dengan berbagai level ketinggian rumah pohon. Selain rumah pohon, ada juga perosotan, keseimbangan, flying fox. Di sebelah juga ada arena sepeda santai, kora-kora, ATV, naik kereta dan berkuda. Motorik kasar Nasywa semakin berkembang baik selama masa belajar di semester pertama ini. Dia juga terlihat bangga memamerkan keahlian-keahlian barunya, yang sebelumnya belum berani dia lakukan. Tampak sekali, dia ingin membuat mami dan ayahnya bangga. Terimakasih nak! Kamu memang selalu membanggakan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar