Selasa, 26 November 2013

Njun Njan Grand Indonesia..

Pusaran kegiatan makan siang Mrs Karmi berada di kawasan bundaran HI dan sekitarnya. Siang itu, kami satu divisi ditraktir pimpinan makan siang di Njun Njan di Grand Indonesia.

Restoran seafood ala chinesse ini didominasi warna merah pada interior, sepeti kursi bercorak mawar merah maupun lampion lampu. Suasana restoran cukup lega, dan memang sangat ramai di saat lunch.

Masalah rasa, Njun Njan ini sebenarnya tidak luar biasa banget. Sebatas enak lah. Kalau tidak ditraktir sih Mrs Karmi nggak akan mau makan disini hihihi..Apalagi, saat kami makan tempo hari, banyak sekali stok yang kosong, dan itu menu-menu yang favorit seperti udang, cumi, kepiting. Kok bisa ya manajemen logistiknya begitu..

Hidangan pembuka, shrimp roll. Kulitnya crispy, dengan isi yang manis gurih. Juara deh..

Karena keterbatasan pasokan, jadi pilihan menu beratnya terkesan apa adanya. Berikut main menu nya. Gurame Saos Padang

Ini apa ya, lupa namanya, tapi enak. Kailan dengan tahu, telur. Kuahnya seperti ada rasa telor asinnya.
Sapi Lada Hitam. Agak mengecewakan dari segi tampilan dan rasa lada yang berlebihan.

Selanjutnya, Tahu dengan 3 Saus. Nyam Nyam..


Minumannya selain yang standar, ada juga jus kombinasi, buah dan sayuran. Seperti dibawah ini. Cantik yaa..Rasanya juga segar dan enak..Slruuuuup





The last, dessert. Es krimnya juara. Green Tea dan Kacang Merah. Lembut dan manisnya pas. Es krimnya membuat keseluruhan menu yang biasa, ditutup dengan istimewa. Terimakasih Pak boss traktirannya..Sering-sering yaa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar