Minggu, 26 Januari 2014

Malam Minggu di Cimory Mountain View

Jangan berpikir kalau malam mingguan judul di atas berarti sepasang kekasih yang menghabiskan akhir pekan di tengah dinginnya Puncak ya :) Sama sekali tidak demikian
Yang ada adalah berombongan bersama nenek dan kakek Nasywa. Alhamdulillah setelah selesai semua pengobatan nenek, kami ada waktu sedikit untuk ngadem, beristirahat di Puncak.
Berhubung Puncak sedang diguyur hujan terus menerus, maka kegiatan kami ya bener-bener istirahat saja di vila (milik kantor tentunya ;P). Baru selepas magrib, hujan sedikit reda, sehingga bisa keluar sebentar. Tujuan kami, Cimory Mountain View. Tempatnya tidak terlalu jauh, sehingga tidak macet. Selain itu, Cimory Mountain View ini memang lebih cocok didatangi malam hari. Kita bisa melihat lampu-lampu di gunung dan di bawah sana.


Alhamdulillah kami mendapat tempat duduk strategis, di posisi paling pinggir, jadi bisa puas menikmati pemandangan. Untuk makanan, kami order cemilan saja, yaitu mantau goreng, dan plater berisi sosis dan chicken wings. Minuman hangatnya kami pesan susu jahe, dan bandrek. Cocok mengusir udara dingin yang menyelusup turun dari gunung di depan kami..


 Meskipun jejak hujan masih basah di semua mainan, Nasywa tetap ingin turun bermain. Beberapa anak juga asyik bermain. Tapi karena licin, dan hampir terpeleset akhirnya Nasywa mau berhenti bermain dengan sendirinya..hihi..

Beginilah cerianya rombongan kami di Cimory Mountain View.


Selain bersantai, kita juga bisa berbelanja di sini. Seluruh produk buatan Cimory tersedia di sini. Ada juga line product coklatnya, yaitu Chocomory. Lumayan juga coklatnya enak. Harganya juga bersahabat.


 

Tempat ini sangat recommended untuk siapapun yang ingin melewatkan akhir pekannya tak jauh dari Jakarta. Banyak orang yang ngeri dengan macetnya Puncak, sehingga urung berkunjung ke sana. Padahal kalau tau trik dan jam buka tutup jalurnya, Insya Allah nyaman-nyaman saja tuh.
Naiklah ke atas pada kisaran jam 9-11 pagi, saat kendaraan satu arah ke atas, dan turunlah setelah jam 3 sore saat kendaraan turun ke bawah. Bila bermalam mingguan saja, pergilah selepas magrib. Semakin gerimis, atau sehabis hujan, maka jalanan semakin lancar..hehe
Dan, menurut kami, tidak usah pergi sampai atas, karena potensi kemacetan lebih besar. Cari-cari saja tempat-tempat menarik yang posisinya masih dibawah At-Taawun. Salah satunya ya Cimory ini.
Selamat berwisata di Puncak, dengan bebas macet :)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar