Senin, 07 Oktober 2013

Chic Short Haircut

Dulu sejak kecil, orangtua Mrs Karmi tidak pernah mengizinkan anak-anaknya berambut panjang. Bapak selalu beralasan anak kecil belum bisa merawat rambutnya sendiri.

Dan sekarang, ketika punya anak sendiri, barulah berasa kalau perkataan Bapak benar adanya. Bukannya tidak suka melihat Nasywa berkucir ekor kuda, atau diikat dua. Cantik!
Tapi ternyata  menyisir rambutnya itu perjuangannya sekali. Harus penuh rayuan, tipu daya sampe berkejar-kejaran. Dibiarkan terurai begitu saja terlihat tidak rapi, apalagi untuk rambutnya yang bergelombang di bawah.

Maka, di akhir September kemarin dipangkaslah habis rambut Nasywa. Mr Karmi sempet melow melihat rambut sepundak anak gadisnya berubah menjadi pendek. Kalau Mrs Karmi entah mengapa malah suka dengan rambut pendek Nasywa. Lebih imut dan chic.





 
Nasywa sendiri sedih waktu rambutnya dipotong, dan menyalahkan mama nya. Sampai menangis sedih gitu. Trenyuh sekali. Mrs Karmi beralasan dipotong pendek agar gampang diberi vitamin, dirawat. Alasan itu mempan sepertinya. Dia manut-manut saja diberi obat rambut ini itu sebelum tidur.

Entah mengapa kemudian perangai Nasywa berubah setelah dipotong rambutnya. Lebih ceria, lebih sering mengumbar senyum, tawa dan canda. Ini potong rambut ibarat buang sial juga sepertinya hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar