Jumat, 05 April 2013

menikmati kuliner susu di Cimory Riverside..

Melanjutkan perjalanan short trip keluarga Karmi, kami mampir ke Cimory  Riverside. Ini merupakan outlet baru Cimory yang letaknya tidak jauh dari Cimory lama. Kalau Cimory lama lebih menyajikan mountain view, mana sesuai namanya Cimory Riverside menyuguhkan panorama pinggir sungai. Letak Cimory Riverside ini masih di sebelah bawah Puncak, patokannya tidak jauh dari plang Unilever Training Centre. Kira-kira 100 meter di kanan jalan. Parkirannya cukup luas sehingga lebih nyaman daripada outlet lama. Lebih baik datang agak pagian, tidak terlalu dekat dengan jam makan siang, karena suasana masih sepi dan kita bisa lebih mudah mendapatkan tempat atau foto-foto.

Kegiatan pertama adalah foto-foto pastinya. Terdapat ikon sapi moo di depan pintu masuk. Sangat cocok untuk foto hehe.






Sebelah kiri dari pintu masuk adalah restoran, sementara sebelah kanannya adalah supermarket. Pemandangan sungai andalan mereka bisa dinikmati melalui restoran. Tidak perlu makan di restorannya untuk bisa menikmati semua fasilitas mereka kok. Cukup membeli yogurtnya saja juga boleh. Kemarin kami juga tidak makan karena perut masih kenyang. Trik hemat ala ibu-ibu makan dulu sebelum ke Cimory hehe.

Hamparan taman yang tertata rapi dan sungai berbatu dengan air yang jernih memukau kami. Indah banget. Bersih, hijau, tertata. Suara gemericik air bener-bener menenangkan. Seru juga ternyata ada tempat seperti ini di Puncak. Bagi yang bersantap di restoran, lebih baik memilih tempat di yang paling luar, dengan pemandangan langsung ke sungai.

Kali ini The Karmi's memilih outfit warna biru baik jeans maupun kaos polo. Biru yang damai.

 Waktunya Mrs Karmi berpose. smileeee mom :)
 Sang ayah tidak mau ketinggalan rupanya :)


 Nasywa kemana? Tentu saja langsung kabur ke playground. Arenanya cukup besar dan beragam. They enjoyed their play time here :)

 Puas bermain, kami bersantai di restorannya. Sekadar menghangatkan perut, kami memilih milk bakpao hangat, gorengan tahu susu, dan tentu saja yoghurt. Selanjutnya kami berbelanja dua bapak ini setia menanti.
Selain yogurt banyak olahan susu lainnya seperti susu segar --favorit kami rasa coklat--, milk bakpao, ada juga sosis dan olahan daging. Tidak lupa oleh-oleh khas tanah priangan seperti aneka keripik. favorit kami keripik kentang putih. Kriuk Kriuk..



 Gadis kecil kami dengan mandirinya berbelanja sendiri. Mendorong troli, memilih barang-barang yang diinginkannya, dan membayar di kasir. Tentu saja yang membayar bundanya hehe. Good job dear :)
 


Setelah puas menghabiskan waktu di Cimory Riverside, rencananya kami akan naik lagi ke atas. Tapi ternyata jalur naik luar biasa macet. Maka kami mengakhiri perjalan ini lebih cepat. Cimory Riverside benar-benar recommended untuk dikunjungi untuk alasan tempat, pemandangan, playground dan kuliner susu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar