Rabu, 12 September 2012

Photo Session @ LightBox Cinere

Inilah hasil pemotretan studio di LightBox Cinere. Sebenarnya fotonya sendiri sudah jadi sebelum lebaran, tapi hasil soft copynya baru diterima kemarin karena ada kerusakan di harddisk studionya. KIta bersyukur juga akhirnya menjejakkan kaki juga di Cinere pas pemotretan ini. Komentar pertama adalah jauuuuh banget ya Cinere ini dari rumah kami di Cimanggis.  
foto ini yang dicetak kanvas 40x60

Tapi ternyata jauh itu karena kami salah ngambil rute, lewat jl raya sawangan-parungbingung-mesjidkubahemas-cinere. Pulang dari situ kami lewat arah Fatmawati-JORR-Jagorawi-Cimanggis dan terasa lebih deket. Sewaktu ngambil foto kami mengikuti arah yang ditunjukkan Sygic dan nyata-nyata lebih deket lagi. Ehhmm jarak memang relatif yaa.. Kesan selanjutnya Cinere itu sudah berkembang, kawasan dan fasilitasnya lengkap. Ada mall, rumah sakit, sekolah, dan banyaaak juga perumahan. Cuma seperti Cibubur, dampak dari lonjakan penduduk dan aktifitasnya membuat Cinere macet dan terkesan sesak yaa..




Selain foto kanvas bertiga sama kakak Nasywa, ayah dan bunda sekalian aja foto berdua juga hehe..Ayah seperti biasa fotogenic pada situasi apapun dan pose apapun (cieeee..). Suka dengan hasil waktu pake baju putih ini, karena semuanya terlihat pas dan bersih. Ayah masih keukeuh enggak terima bunda yang menurut ayah tidak sesuai aslinya. Thanks for editing LightBox..

Berikut beberapa hasil dengan kostum merah yang lebih casual dan cerah. Suka banget ekspresi kakak Nasywa di foto kiri ini. Alhamdulillah bisa ketangkep momen dia ketawa








Terakhir, best of the bestnya adalah foto-foto kakak Nayswa baik yang candid maupun yang langsung difoto. Lucu..


Kakak keliatan ndut banget yaa..walaupun sekarang sedikit lebih kurusan..Foto-foto ini jadi kenangan juga masa-masa kejayaannya kakak waktu ndut..hehe


It's all the photos..masih banyak sih yang lain..habis waktu itu kalap milihnya banyaaak..Senang sekali akhirnya bisa foto studio juga..Semoga cepat nambah formasi di Kel. Karmi supaya bisa foto studio lagi (lho???)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar